Taruna TALK PIP Semarang Laksanakan Kunjungan Kerja Di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang

Taruna-taruni Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang Program Studi Tata Laksana Angkutan Laut dan Kepelabuhanan (TALK) melaksanakan kunjungan kerja ke Depo Peti Kemas PT Sentra Sinar Biru di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang pada Rabu, 2 Oktober 2019. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Prodi TALK Dr. Winarno, S.ST., M. H. beserta pembimbing taruna Capt Basukarno M.M, Suharso, S.H., S.Pd., M.M, Romanda Annas A, MM, Rizky Aditya, S. ST, Yovananda, S. ST & Oky Octiawan, S. ST.

Peserta kunjungan adalah 113 taruna taruni dari 4 kelas Prodi TALK semester 3 angkatan 55 dan 7 orang pegawai PIP sebagai pembimbing taruna taruni. Dalam kunjungan ini narasumber Raymond Christopher L, Kurnia, Usep Hermawan hadir sebagai perwakilan dari PT Sentra Sinar Biru. Pada kegiatan kunjungan ini, taruna taruni mendapatkan kesempatan untuk melihat kegiatan penerimaan kontainer dan cuci kontainer. Dalam kesempatan kunjungan, taruna taruni diperkenankan menyampaikan pertanyaan kepada narasumber guna memperoleh wawasan.

Kegiatan kunjungan kerja ini merupakan rangkaian Kuliah Kerja Nyata Taruna PIP Semarang yang dilaksanakan oleh Subbagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan dan Prodi TALK.