Menjalin Kebersamaan Dengan Syukuran Ulang Tahun Pegawai PIP Semarang Bulan Mei Dan Juni 2019

Pada Jumat pagi (28/6/19) seluruh Civitas Academica  Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang melaksanakan kegiatan senam pagi dan dilanjutkan dengan syukuran ulang tahun pegawai PIP Semarang bulan Mei dan Juni 2019.

Dalam acara tersebut, hadir Wakil Direktur III PIP Semarang Capt. Dodik Widarbowo, M.T., M.Mar. Dalam sambutannya, Wakil Direktur III mengucapan selamat ulang tahun semoga sehat selalu dan panjang umur kepada pegawai yang berulang tahun di bulan Mei dan Juni 2019. Total pegawai PIP Semarang yang berulang tahun pada bulan Mei dan Juni berjumlah 79 orang.

Prosesi meniup lilin serta pemotongan kue ulang tahun dilakukan oleh perwakilan pegawai yang berulang tahun yaitu, dosen senior Capt. H. S. Sumardi, SH, MM., M.Mar dan Kepala Bagian Keuangan dan Umum, Slamet Riyadi, M.Si., dengan diiringi lagu selamat ulang tahun. Acara ditutup dengan pemberian bingkisan oleh Wakil Direktur III PIP Semarang kepada pegawai yang berulang tahun serta ucapan selamat ulang tahun dari para pegawai PIP Semarang dilanjutkan dengan foto bersama dan sarapan pagi.