(Semarang, 03/01/20) Di hari ke-3 tahun 2020, para pegawai Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang nampak berkumpul bersama di Plaza Bintang PIP Semarang mengenakan pakaian olahraga. Untuk pertama kalinya di tahun 2020 ini mereka melaksanakan senam pagi, yang dimulai pukul 07.00 WIB.

Usai senam, acara dilanjutkan dengan sarapan bersama. Di sela-sela kegiatan, dilaksanakan perkenalan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum PIP Semarang yang baru atas nama Melfin Sirait, S.E. yang dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor SK. 2491 Tahun 2019. Sebelumnya beliau bertugas sebagai Kepala Subbagian Rumah Tangga dan Hubungan Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta.

Usai perkenalan, dilaksanakan penggalangan dana bantuan musibah banjir ibukota. Dana tersebut selanjutnya akan dikumpulkan ke Kantor Kementerian Perhubungan Pusat untuk disampaikan ke pihak yang membutuhkan. Setelah pembacaan Doa Awal Tahun, rangkaian kegiatan senam pagi ditutup dengan foto bersama Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Mashudi Rofik M. SC beserta Manajemen PIP Semarang dengan seluruh pegawai yang hadir saat itu.

Leave a Response