PIP Semarang Hadir di EXPOSE SMA Al Abidin Bilingual Boarding School Surakarta

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang hadir dalam gelaran Expo and Socialization on Education (EXPOSE) yang diselenggarakan di Halaman Sekolah SMA Al Abidin Bilingual Boarding School, Jl. Tarumanegara III, Banyuanyar Surakarta, Kamis (19/1).

Acara yang mengusung tema “Discover Your Passion, Take Your Action, Determine Your Higher Education”, yang dihadiri 25 Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta. Kepala Sekolah SMA Al Abidin Bilingual Boarding School Surakarta, Anna Rafaidah, S.Pd., Gr. dalam sambutannya mengatakan EXPOSE digelar rutin setiap tahun untuk memenuhi permintaan siswa khususnya kelas XII dan memberikan kesempatan kepada para alumni yang kuliah di berbagai kampus terbaik di Indonesia baik negeri maupun swasta bahkan dari luar negeri.

Pihak sekolah mengapresiasi PIP Semarang yang tahun ini ikut berpartisipasi. Kegiatan ini bermaksud untuk mengenalkan kepada siswa kelas XII SMA Al Abidin Bilingual Boarding School terkait kampus yang akan mereka pilih usai menyelesaikan pendidikan nantinya.

PIP Semarang diwakili tim Humas membuka stand yang ramai dikunjungi siswa. Tidak hanya melihat tapi mereka juga antusias bertanya terkait prosedur pandaftaran dan  fasilitas yang dimiliki oleh PIP Semarang.



Leave a Reply