Pengantar Tugas Pegawai PIP Semarang

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang melaksanakan acara Pengantar Tugas Pegawai secara hybrid di Auditorium Balai Mas Pardi Gedung Serba Guna PIP Semarang pada Jumat (5 Juli 2024). Acara ini dihadiri oleh seluruh Civitas Academica PIP Semarang.

Beberapa pegawai PIP Semarang mendapatkan penugasan baru, yaitu Melfin Sirait, S.E., M.M., Khohar Nurrohmad, S.M., M.M., yang akan bertugas di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), Dr. Capt. Akhmad Ndori, S.ST., M.M., M.Mar., yang akan bertugas di Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Banten, serta Arya Widiatmaja, S.Si.T., M.Si., yang akan bertugas di Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar). Pada kesempatan tersebut, keempat pegawai yang mendapatkan tugas baru juga menyampaikan pesan dan kesan mereka. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini di PIP Semarang.

Direktur PIP Semarang, Capt. Sukirno, M.M.Tr., M.Mar., hadir dan memberikan sambutan dalam acara tersebut. Capt. Sukirno menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh para pegawai yang mendapatkan penugasan baru ini selama bertugas di PIP Semarang. Dalam sambutannya, Capt. Sukirno juga berharap para pegawai tersebut dapat terus memberikan kontribusi terbaik di tempat tugas yang baru dan sukses.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan kepada keempat pegawai yang mendapatkan tugas baru. Seluruh pegawai yang hadir memberikan ucapan selamat dan harapan agar mereka sukses di tempat tugas yang baru.