bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

Pembina Apel Beri Semangat Tuntaskan Akreditasi Institusi Tahun 2023

Pembantu Direktur I, Dr. A. Agus Tjahjono, M.M., M.Mar.E., mewakili Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang bertindak sebagai pembina apel yang diikuti oleh seluruh pegawai yang dilaksanakan di Plaza Bintang Kampus PIP Semarang, pada Selasa (11/9).

Dalam amanatnya Agus mengingatkan terkait agenda penting yaitu menyelesaikan Instrumen Suplemen Konversi (ISK). ISK adalah instrumen yang khusus digunakan untuk konversi peringkat dari sistem peringkat A, B, dan C ke sistem peringkat Unggul, Baik Sekali, dan Baik. Saat ini PIP Semarang sedang menyiapkan penyusunan dokumen ISK Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) 3.0., sebagai syarat pengajuan sertifikat yang akan berakhir tahun ini. “Sertifikat akreditasi perguruan tinggi kita berlaku lima tahun sejak tanggal 12 Desember 2018 sampai dengan 12 Desember 2023, untuk itu kepada tim yang telah ditunjuk untuk dapat segera menyelesaikan dokumennya,” ucap Agus.

Tak luput pembina apel juga menyampaikan permohonan dukungan kepada seluruh civitas academica PIP Semarang dalam agenda kegiatan Masa Dasar Pembentukan Karakter (MADATUKAR) Calon Taruna (Catar) Mandiri PIP Semarang Angkatan LX di Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro, dan Catar Pola Pembibitan (Polbit) di Balai Diklat Pembangunan Karakter Sumber Daya Manusia Transportasi (BP3KSDMT) yang berada di Desa Cibodas Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung.



Leave a Reply