https://siapadia.riau.go.id/plugins/pulsa-limaribu/bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

Jelang Site Visit Tim Akreditasi Internasional, PIP Semarang Gelar Simulasi Jilid II

Salah satu kegiatan strategis tahun 2023 yang selalu disampaikan oleh pimpinan dalam setiap kesempatan adalah tercapainya predikat akreditasi internasional. Meskipun bukan kali pertama diselenggarakan namun kegiatan ini adalah persiapan yang harus dipenuhi agar hasil penilaian dari Agency for Quality Assurance by Accreditation of Study (AQAS) Jerman nantinya sesuai harapan. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis-Sabtu, 7-9 September 2023, bertempat di Ruang Sidang Besar, Gedung Serba Guna Kampus Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP)  Semarang.

Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar., dalam sambutannya mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk optimis predikat akreditasi internasional dapat tercapai. “Tidak terasa satu bulan lagi tepatnya di tanggal 9 Oktober 2023 nanti kita akan menghadapi site visit tim dari AQAS Jerman. Persiapan yang sangat panjang sebentar lagi akan terbayar. Dengan semangat dan kerja keras bersama, saya yakin kita dapat meraih predikat Akreditasi Internasional sebagai penutup tahun 2023 ini,” Ujar Tri Cahyadi. Dalam kesempatan yang sama Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Dr. Capt. Ilham Ashari, M.M., M.Mar., juga menambahkan terkait kesiapan kepada seluruh pihak yang mendapat tugas mendukung kegiatan ini, antara lain manajemen, unsur program studi, para dosen, alumni, taruna, dan mitra untuk dapat mempelajari Self Evaluation Report (SER) yang telah dikirim kepada AQAS.

Kegiatan dipandu oleh Ria Hermina Sari, M.Sc., beserta tim dari Unit Bahasa PIP Semarang dan mendatangkan narasumber Ani Wilujeng Suryani, Ph.D., merupakan Kepala Unit Penjaminan Mutu di Universitas Negeri Malang. Ani yang akan berperan sebagai asesor dalam kegiatan ini, dan juga memberikan pertanyaan sesuai sesi yang telah dibagi oleh panitia, serta memberikan review dari hasil simulasi antara lain menjaga kualitas informasi dan penguasaan tentang materi yang telah disampaikan pada SER.



Leave a Reply