Optimalkan Fungsi Koordinasi Pengelolaan Kegiatan, Direktur PIP Semarang Tunjuk Koordinator Sesuai Bidang Tugas Organisasi

Kegiatan apel pagi rutin dipimpin oleh Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar., yang diikuti oleh seluruh pegawai Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, bertempat di Plaza Bintang Kampus PIP Semarang, pada Selasa (18/7).

Pada kegiatan kali ini terdapat agenda tambahan yaitu pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Perhubungan, perihal penunjukkan koordinator sesuai bidang tugas masing-masing antara lain Koordinator/Ketua Tim substansi bidang Keuangan pada Bagian Keuangan dan Umum dengan tugas melakukan penyiapan pengelolaan keuangan. Selanjutnya Koordinator/Ketua Tim substansi bidang Administrasi Akademik pada Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, yang bertugas melakukan penyiapan penyusunan program pendidikan, bahan ajar, pengelolaan administrasi akademik, dan pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan. Koordinator/Ketua Tim substansi bidang Administrasi Ketarunaan dan Alumni pada Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, dengan tugas melakukan penyiapan pengelolaan adminsitrasi ketarunaan, kesejahteraan taruna, pelaksanaan praktik kerja taruna, dan urusan alumni.

Direktur PIP Semarang menyampaikan harapannya terkait hal ini dilakukan dalam rangka upaya optimalisasi fungsi koordinasi pengelolaan kegiatan. Direktur juga mengingatkan kembali terkait peningkatan pelayanan di semua garda. Di akhir kegiatan dilakukan pemberian ucapan selamat kepada para koordinator bidang yaitu Purwanti, S.E., M.Si., Arya Widiatmaja, S.Si.T., M.Si., Dr. Capt. Akhmad Ndori, S.ST., M.M.



Leave a Reply