Beri Arahan Saat Apel Pagi, Pembina Apel Ingatkan Target dan Daya Serap

Setelah menjalani cuti bersama, Pegawai Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang kembali mengikuti kegiatan rutin apel pagi, pada Selasa (24/2), bertempat di Plaza Bintang PIP Semarang. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan, dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan.

Bertindak sebagai pembina apel, Pembantu Direktur II Drs. Suharto, M.T. dalam amanatnya menyampaikan terkait tantangan untuk mencapai target  pendapatan dan daya serap tahun ini, di mana tahun 2022 sudah cukup baik. Diharapkan agar dapat bekerja sama dalam pencapaian target serta daya serap tahun 2023 ini agar lebih maksimal. Dengan tetap meningkatkan pelayanan kepada taruna, perwira siswa, dan peserta diklat keterampilan supaya mendapatkan kepuasan dalam pelayanan.

Dalam kesempatan yang sama, Pembantu Direktur II juga memberikan kesempatan kepada dua pegawai yang baru bergabung di PIP Semarang untuk memperkenalkan diri agar nantinya dapat bekerja sama memberikan pengabdian dalam memajukan PIP Semarang.



Leave a Reply