Tingkatkan Mutu Sumber Daya Manusia, Sekretaris BPSDM Perhubungan Pimpin Apel Komando di Lingkungan PIP Semarang

Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) Capt. Dr. Antoni Arif Priadi, M.Sc. pada hari ini memimpin Apel Komando dalam rangka meningkatkan mutu sumber daya manusia di lingkungan PIP Semarang. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai PIP Semarang yang terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kependidikan, satuan pengaman, serta pramubakti.

Kegiatan yang digagas untuk memberikan pembinaan karakter dan pembentukan etos kerja bagi pegawai di lingkungan PIP Semarang.

Turut hadir Direktur PIP Semarang Capt. Dian Wahdiana, M.M. beserta jajaran manajemen. Dalam amanatnya, Capt. Antoni mengajak seluruh pegawai untuk selalu belajar, berpikir, berlatih, dan berhitung dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

“Suatu pekerjaan adalah bagian dari ibadah, amanah, serta dapat bermanfaat. Kita semua dituntut untuk dapat melakukan segala sesuatu dengan benar, dengan cara yang baik,” ungkap Sesban Capt. Antoni saat menyampaikan amanat, di Auditorium Gedung Serba Guna Balai Mas Pardi, pada Senin (19/9).

Tak hanya itu, Sekretaris BPSDMP juga berpesan kepada seluruh pegawai agar memiliki semangat sesuai jargon yang dimiliki BPSDM Perhubungan, yaitu PRESTASI, yang memiliki arti Profesional, Etika, Standar Global, Integritas.