Penutupan DPM BST KN dan SAT Angkatan II Periode 12–21 April 2022

Bertempat di Gedung Serba Guna “Balai Mas Pardi” kampus Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, pada hari ini (21/4), telah dilaksanakan upacara penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Basic Safety Training (BST) Kapal Niaga dan Security Awareness Training (SAT) Angkatan II periode 12–21 April 2022.

Upacara penutupan dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan Capt. Anugrah Nur Prasetyo, M.Si., yang bertindak mewakili Direktur PIP Semarang. Turut hadir sekaligus membacakan laporan pelaksanaan diklat pemberdayaan masyarakat angkatan II, Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat H. Mustholiq, M.M., M.Mar.E.

Upacara penutupan DPM ditandai dengan pelepasan tanda peserta oleh inspektur upacara, yang diwakili oleh perwakilan peserta atas nama Sony Aryanto siswa SPM Nasional Purwokerto dan Elsha Sallvila siswi SMK Pelayaran Kartasura.

“Terima kasih kepada PIP Semarang yang telah menyelenggarakan diklat pemberdayaan masyarakat tahun 2022 untuk masyarakat umum dan siswa sekolah menengah pelayaran,” kata Sony saat pengambilan testimoni.

“Selama mengikuti diklat ini, saya mendapatkan ilmu yang berharga dan sangat bermanfaat,” imbuhnya.

 

 



Leave a Reply