PIP Semarang Salurkan 200 Paket Sembako, Bantu Warga Wonodri Terdampak Pandemi

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang kembali menyalurkan paket sembako kepada warga Kelurahan Wonodri Kecamatan Semarang Selatan yang meliputi RW. II, RW. VII, dan RW IX. Pelaksanaan penyaluran sembako ditandai penyerahan secara simbolis oleh Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc. kepada perwakilan masing-masing RW pada hari Rabu, 1 September 2021 bertempat di Gedung Serba Guna lt.2 PIP Semarang. Berdasarkan data, RW. II menerima 85 paket sembako, RW. VII menerima 27 paket sembako, dan RW. IX menerima 88 paket sembako.

Dalam sambutan Direktur PIP Semarang saat menerima kunjungan perwakilan warga, masing-masing RW yang menerima bantuan, menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud nyata dan sumbangsih PIP Semarang sebagai institusi yg keberadaannya masuk di wilayah kelurahan Wonodri, juga kepedulian dari taruna dan civitas academica PIP Semarang.

“Semoga bantuan ini barokah dan bermanfaat bagi warga yang terdampak langsung oleh pandemi Covid-19,” kata direktur.

Ketua RW. IX Kamali, mewakili segenap warga penerima bantuan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PIP Semarang khususnya Direktur PIP Semarang dan jajarannya atas pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19 dan berharap bahwa bantuan ini menjadi berkah serta bermanfaat bagi warga yang menerima.