bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

Hari Anti Narkotika 2021, Momentum Peluncuran Intraweb Kemenhub

Sebagai bentuk dukungan dan peran aktif Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah Kementerian Perhubungan (Kemenhub), segenap manajemen dan pegawai Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang mengikuti peluncuran media komunikasi internal berbasis website yaitu Intraweb bagi pegawai Kemenhub sekaligus memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2021 secara virtual melalui webinar talkshow, pada Senin, (28-6-2021).

Intraweb yang diberi nama “Mitra” (Media Antar Kita), diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi internal antar pegawai Kemenhub untuk saling bertukar informasi, meningkatkan rasa memiliki, dan rasa bangga menjadi bagian dari organisasi.

Menteri Perhubungan (Menhub), Ir. Budi Karya Sumadi mengapresiasi peluncuran Intraweb “Mitra”. Menhub berharap media komunikasi ini dapat membuat pegawai Kemenhub semakin dekat, saling mengenal, saling memberikan inspirasi, serta motivasi sehingga dapat lebih kuat dan solid untuk membangun transportasi.

“Kita harus memiliki satu pemahaman yang sama, sehingga kebijakan serta informasi yang digulirkan ke masyarakat tidak membingungkan. Saya yakin media ini akan memudahkan seluruh pegawai dalam memahami arah kebijakan pimpinan,” ucap Menhub.

Di dalam Intraweb terdapat berbagai kanal bagi pegawai untuk saling berinteraksi, berbagi pengetahuan, dan juga dapat mengakses informasi terkini terkait program dan kebijakan Kemenhub. Intraweb “Mitra” dapat diakses pada laman https://mitra.dephub.go.id/. Setiap pegawai dapat melakukan login pada intraweb ini dengan memasukkan Nomor Induk Pegawai (NIP) masing-masing.

Dalam kesempatan yang bertepatan memperingati Hari Anti Narkotika Internasional yang jatuh pada 26 Juni 2021, Menhub mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenhub agar jangan terlibat dengan narkotika.

“Pada momentum Hari Anti Narkotika Internasional 2021, saya tidak henti-hentinya menginstruksikan bahwa tidak boleh ada ruang bagi pegawai Kemenhub untuk terlibat dengan narkotika. Kita berada di garda terdepan penyelenggaraan sektor transportasi, untuk itu seluruh pegawai di simpul-simpul transportasi tidak boleh terlibat dalam pengedaran narkotika,” pesan Menhub.

Menhub mengajak seluruh jajarannya dan juga seluruh insan transportasi untuk selalu melakukan kegiatan yang positif yang dapat memacu kreativitas serta prestasi, sehingga dapat terhindar dari perilaku yang mengarah ke penyalahgunaan narkotika.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono, Staf Khusus Menhub Bidang Komunikasi dan SDM Adita Irawati, Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Junaidi, Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Capt. Avirianto, serta Kepala Pusat Pengelola Transportasi Berkelanjutan Sigit Irfansyah.