PIP Semarang Terima Tim Studi Banding Poltrada Bali

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menerima kunjungan studi banding dari Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali, rombongan hadir dan diterima langsung oleh Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc beserta jajaran, pada hari Selasa pagi, 8 Juni 2021, bertempat di Gedung Serba Guna lantai 2.

Rombongan studi banding yang berjumlah 17 pegawai, dipimpin oleh Direktur Poltrada Bali Bambang Wijonarko. Maksud dan tujuan dilaksanakan studi banding ini untuk membahas mengenai pengelolaan Badan Layanan Umum (BLU) bagi satuan kerja (satker) Poltrada Bali yang saat ini telah menjadi satker BLU.

Turut hadir dalam sesi diskusi dan tanya jawab terkait pengelolaan BLU, Kepala Bagian Keuangan dan Umum PIP Semarang Slamet Riyadi, M.Si., M.Mar., Ketua Satuan Pemeriksaan Intern Jumiati, M.M., C.Fr.A., Kepala Unit Layanan Pengadaan Purwanti, M.Si., Kadiv Pengembangan Usaha (DPU) Pritha Kurniasih, M.Sc., serta Kanit Perpustakaan dan Penerbitan Alfi Maryati, S.H.

Sebelum mengakhiri kegiatan studi banding di PIP Semarang Ka. DPU mendampingi rombongan Poltrada Bali melaksanakan kunjungan ke Loket Pendaftaran Peserta Diklat, Klinik Utama PIP Semarang dan Unit Perpustakaan Penerbitan PIP Semarang.