Usai Libur Lebaran, Setjen Kemenhub Gelar Rakor di PIP Semarang

Semarang – Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan menggelar rapat koordinasi dan evaluasi dengan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenhub Wilayah Kerja Jawa Tengah di Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang. Rapat koordinasi dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan pemantauan pengendalian transportasi Idulfitri 1442H/2021 di wilayah provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rapat koordinasi digelar di Ruang Rapat Direktur, Gedung Serba Guna “Balai Mas Pardi”, Jumat (21/5/2021) pagi tadi. Sekretaris Jenderal Kemenhub Ir. Djoko Sasono M.Sc beserta rombongan tiba di Kampus PIP Semarang dan langsung disambut oleh Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc beserta jajaran.

Rapat koordinasi diikuti oleh jajaran Biro Kepegawaian dan Organisasi Kemenhub, Biro Perencanaan Kemenhub serta segenap pimpinan dari UPT Kemenhub Wilayah Kerja Jawa Tengah. Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Ir. Hernadi Tri Cahyanto, M.T. juga ikut hadir dalam rapat koordinasi ini.

Dalam rapat tersebut, Sekeretaris Jenderal Kemenhub bersama jajaran serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenhub Wilayah Kerja Jawa Tengah merumuskan strategi pelaksanaan pemantauan pengendalian transportasi pasca Idulfitri 1442H/2021 di provinsi Jawa Tengah khususnya. Selanjutnya rombongan Setjen Kemenhub melanjutkan perjalanan kunjungan kerja menuju Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo, yang sebelumnya juga singgah di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah.