https://siapadia.riau.go.id/plugins/pulsa-limaribu/bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

PIP Semarang Laksanakan Upacara Penutupan Diklat Pelaut Tingkat II & Tingkat III Peningkatan Tahun 2020

Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang menyelenggarakan Upacara Penutupan Diklat Pelaut Tingkat II & Tingkat III Peningkatan Tahun 2020 di Gedung Serba Guna Balai Mas Pardi dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan pandemi Covid-19. Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, 3 Maret 2021 ini dapat diikuti keluarga secara virtual melalui aplikasi ZOOM Meeting.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa dengan menjadi lulusan Diklat Pelaut tidak hanya terkait peningkatan jenjang pada karir dan profesi sebagai pelaut, namun justru merupakan tuntutan terhadap kualitas kompetensi. “Saudara dituntut untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan lebih bertangung jawab atas amanat yang saudara terima,” pesan Inspektur Upacara.

Selanjutnya Direktur menyampaikan bahwa tema wisuda kali ini adalah: “Membangun Insan Maritim Yang Mengutamakan Integritas, Service, Responsibility, Learning, Renewal dan Mampu Beradaptasi Dengan Perubahan Global”. Menurutnya tema ini dipilih untuk mewujudkan visi pemerintah Indonesia yang terus berusaha dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul untuk Indonesia Maju dan Indonesia sebagai poros maritim Dunia.

Sebelumnya, Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan Capt. Anugrah Nur Prasetyo, M.Si. menyampaikan Laporan Pendidikan bahwa terdapat 58 orang Perwira Siswa yang telah berhasil menyelesaikan studi dan dinyatakan lulus. Terdiri dari 19 orang Program Studi Nautika Tk. II, 17 orang Program Studi Teknika Tk. II, dan 22 orang Program Studi Nautika Tk. III. Para lulusan ini berhak memperoleh Certificate of Competency (COC)/Sertifikat Keahlian Pelaut Tingkat II atau Tingkat III.