PIP Semarang Terima Tim Studi Banding Politeknik Transportasi SDP Palembang

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang pada hari Senin, 21 Desember 2020 kedatangan tamu dari Politeknik Transportasi SDP Palembang dengan tujuan melakukan studi banding terkait rubrik beban dosen, pola asuh dan strategi pembentukan Diploma IV.

Tim disambut Wakil Direktur (Wadir) III PIP Semarang, F. Pambudi Widiatmaka, M.T., di Ruang Tamu Wadir Gedung Serba Guna Lantai II dan rombongan tamu dipimpin oleh Wakil Direktur I Politeknik Transportasi SDP Palembang, A. Agus Tjahjono, M.M., menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan.
Diskusi dan sharing pengalaman diikuti oleh Kasubbag Administrasi Akademik PIP Semarang Agus Hariyanto, S.Kom., M.Sc., dan turut hadir seluruh Ketua Program Studi diantaranya, Capt. Dwi Antoro, MM, M.Mar selaku Ketua Prodi Nautika, Amad Narto, M.Pd., M.Mar.E., selaku Ketua Prodi Teknika dan juga Ketua Prodi Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan Kepelabuhanan Nur Rohmah, S.E., M.M., terkait topik rublik beban dosen dan strategi pembentukan Diploma IV. Terkait materi pola asuh taruna, mewakili Kepala Pusat Pengembangan Karakter Taruna dan Perwira Siswa nampak sekretaris yaitu M. Sapta Heriawan, S.Kom., M.Si., memberikan penjelasan.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan tambahan bahkan dapat dilaksanakan kerjasama kedua belah pihak dengan ruang lingkup yang lebih luas.