Peduli Kondisi Masyarakat Terdampak Covid-19, PIP Semarang Gelar Kegiatan Bina Lingkungan

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang kembali menggelar kegiatan Bina Lingkungan berupa pembagian 410 paket sembako di Kelurahan Wonodri yang meliputi RW I, RW II, RW VII, RW IX, dan RW XII yang diserahkan oleh Direktur PIP Semarang, Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc, secara simbolis kepada perwakilan warga bertempat di Ruang Tamu Utama Gedung Serba Guna (GSG) PIP Semarang pada Jumat, 18 Desember 2020.

Pelaksanaan pembagian paket sembako untuk warga di lokasi, dikoordinasi oleh Pengelola Kerumahtanggaan, Joko Prasetyo, S.E beserta tim yang telah ditugaskan di Wilayah Kelurahan Wonodri Kota Semarang.

Ketua RW II, Budi Uriptono dan Ketua RT 01 RW 02, Sulaeman, serta perwakilan warga dari kelurahan Wonodri mengucapkan terima kasih kepada PIP Semarang khususnya Direktur PIP Semarang dan jajarannya atas pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19 dan berharap bahwa bantuan ini menjadi berkah serta bermanfaat bagi warga yang menerima.

Kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk bina lingkungan PIP Semarang dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak di tengah kondisi pandemi Covid-19 di wilayah kelurahan Wonodri. Pembagian ini juga dilakukan sesuai protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

 

Credit: Nadia