Gelar Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat tahap II.

Tim dari Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang masih melanjutkan misinya dalam berbagi sembako dan masker.

Hari ini Jumat, 24 April 2020 target adalah para pekerja harian seperti tukang becak, pedagang kecil, tukang parkir, tukang sapu, dan pemulung.

Tim terbagi menjadi 4 dengan area yang sudah ditentukan dengan armada masing-masing. Tim Pertama membagikan kepada target di sekitar JL. Singosari, JL. Erlangga, JL. Kusumawardani, Jl. Imam Barjo, Jl. Sriwijaya dan Taman Singosari.

Tim Kedua menyusuri sepanjang Stadion Diponegoro dan Kampung  Kali. Selanjutnya Tim Ketiga, mencari target di area tiga kelurahan yang ada di sekitar PIP Semarang dan terakhir Tim Keempat di area sekitar Jl. Admodirono dan Pasar Sendiko.

Selain itu, juga masih dilaksanakan kelanjutan pembagian sembako dan masker untuk para pengemudi ojek online yang dilaksanakan di Lobby Auditorium Balai Mas Pardi Gedung Serba Guna PIP Semarang.

Tidak kurang dari 200 paket yang disampaikan. Harapannya semoga sedikit dapat membantu kebutuhan para pekerja lepas yang juga merasakan dampak langsung dari adanya pandemic Covid-19.

 

Credit: Okvita, Riswan

 



Leave a Reply