PT Kartika Samudra Adijaya Seleksi Kadet Praktek Darat Terbaik PIP Semarang

Sebanyak 30 Taruna-Taruni Program Studi (Prodi)  Tatalaksana Angkutan Laut dan Kepelabuhanan (TALK)  Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang Semester 4 Angkatan 55 mengikuti kegiatan kuliah umum dan rekrutmen kadet Praktek Darat (Prada) PT Kartika Samudra Adijaya. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu, 4 Maret 2020 pukul 13.30 WIB di Ruang Sidang Besar (RSB).

“Dari PT KSA ingin mendapatkan para kadet yang memang betul-betul bisa dididik dan nantinya bekerja di PT KSA karena saat ini alumni dari PIP Semarang juga banyak yang ada di PT KSA,” kata Kepala Sub Bagian Administrasi Ketarunaan dan Alumni Budi Joko Raharjo, M.M. dalam sambutan pembukaan kegiatan.

Pada sesi Kuliah Umum, bertindak sebagai narasumber adalah Head of HR Group Iriawan Hartana, HR Development Natassya A.F Lukito, dan Branch Manager Suhardi. Materi yang disampaikan diantaranya tentang profil PT KSA serta Managemen Bisnis Perkapalan.

Usai kuliah umum, kegiatan dilanjutkan tes wawancara mengenai pembelajaran yang telah didapat selama belajar di PIP Semarang dan tentang kepribadian.

Credit: Solikhatun; Riswan Astono; Rizky Aditya Nugraha, S. S.T. Pel.



Leave a Reply