Jumat Ceria TK Gaussian Kamil School Di PIP Semarang

16 siswa-siswi TK Gaussian Kamil School dengan didampingi 2 orang guru melakukan kunjungan ke Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang pada Jum’at, 28 Februari 2020.

Rombongan diterima di ruang kelas Lab. METI. Okvita Wahyuni, S.ST., M.M. selaku perwakilan dari PIP Semarang dalam acara pembukaan mengucapkan selamat datang kepada siswa – siswi TK Gaussian Kamil School dan apresiasi atas antusiasme mereka mengunjungi kampus pelayaran ini.

Anak-anak selanjutnya dikenalkan dengan alat keselamatan dan mencoba life jacket. Berikutnya mereka mengunjungi Lab. Bridge METI. Di situ anak – anak seolah berada di dalam kapal  dan melihat pengoperasiannya oleh taruna pendamping. Kemudian kunjungan selanjutnya ke sekoci. Taruna pendamping menjelaskan kepada mereka tentang apa itu sekoci dan kegunaannya.

Selama kegiatan berlangsung anak – anak sangat antusias mengikuti kegiatan dan mendengarkan berbagai informasi yang terkait dengan alat transportasi laut. Acara kunjungan ditutup dengan pembagian goodiebag dan balon tepuk.

 

Credit: Nur Anisa