Senam Pagi Bersama Dan Pengantar Tugas Kasubbag Keuangan PIP Semarang

Untuk menjaga kebugaran, pada Jumat pagi, 21 Februari 2020 para pegawai Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang melaksanakan kegiatan senam pagi di halaman depan Gedung Utama. Usai senam yang dilaksanakan kurang lebih 1 jam, diadakan pengantar tugas Kepala Sub Bagian Keuangan Solekhudin, SE., M.M. Selanjutnya bertugas di Biro Keuangan Seketariat Jenderal, Kementerian Perhubungan sebagai Kepala Subbagian Perbendaharaan Transportasi Darat, Perkeretaapian dan Tata Usaha Biro.

“Saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala kebersamaan selama ini, koordinasi, kemudian kerjasama dengan semua pihak sehingga dapat melaksanakan tugas di PIP Semarang. Tak lupa saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama menjalankan tugas di PIP Semarang terdapat hal-hal yang kurang berkenan,” kata Solekhudin, SE., M.M. dalam pesan kesannya.

Selanjutnya, Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc. memberikan sambutan, “Saya selalu menyampaikan kepada teman-teman bahwa rotasi, promosi adalah hal yang biasa bagi tempat bekerja di manapun anda berada baik di swasta maupun pemerintahan untuk sebuah kemajuan organisasi”.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan, foto bersama, pemberian salam dan ucapan selamat Pegawai Politeknik Ilmu Pelayaran ( PIP ) Semarang dengan Kasubbag Perbendaharaan Transportasi Darat, Perkeretaapian dan Tata Usaha Biro. Kegiatan lalu ditutup dengan sarapan pagi bersama.



Leave a Reply