Dharma Wanita Persatuan PIP Selenggarakan Peringatan Hari Ibu Ke-91 Dan HUT Dharma Wanita Ke-20 Tahun 2019

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menggelar Lomba Fashion Show dan Lomba Menghias Tumpeng Nasi Kuning di Auditorium Gedung Serba Guna “Balai Mas Pardi” Kampus PIP Semarang pada Selasa, 10 Desember 2019. Kegiatan ini diselenggarakan guna menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember serta HUT Dharma Wanita ke-20 Tahun 2019.

Dalam sambutannya Ketua DWP PIP Semarang, Ibu Dewi Lendiyani Rofik, mengatakan, “DWP PIP Semarang selalu ingin mengedepankan energi positif dari kebersamaan, kekeluargaan, dan kehangatan yang terjalin diantara para pengurus dan anggota. Mudah-mudahan yang hadir disini bisa memberikan warna baru.

Selanjutnya sambutan dari Wakil Direktur III PIP Semarang, Bapak F. Pambudi Widiatmaka, MT. M. Mar. E. Beliau berharap acara DWP hari ini lancar, tertib, teratur, dan semua dapat berjalan sesuai dengan harapan. “Semoga juga PIP Semarang bisa menjadi kelompok organisasi, kekeluargaan dan kebersamaan,” kata Wadir III.

Rangkaian kegiatan dipandu oleh MC Ibu Indrati Budi Joko. Kegiatan lomba diikuti oleh pegawai, DWP, dan Taruna-taruni PIP Semarang. Penampilan yang terbaik terlihat saat masing-masing peserta tampil. Dalam lomba fashion show, mereka mengenakan baju tradisional dan kebaya. Selanjutnya keluar sebagai pemenang lomba Fashion Show adalah: juara pertama adalah Nuki Dhamayanti dari Unit Bahasa pakaian adat lampung, kedua Eka Puspitasari dari Unit Kesehatan pakaian adat Bali, ketiga Taruni Lely Semester 3 pakaian adat Bali, Juara Harapan 1 Fatika Nurwinda dari Prodi pakaian adat Minangkabau, Juara Harapan 2 Janny Adriani Djari dari Pusat PMMK pakaian adat Kalimantan, Juara Harapan 3 Ashar Ngabdillah dari Subbagian Umum pakaian adat Jawa, serta juara favorit Eka Setia Budi dari SPI Pakaian Adat Papua.