Cadet Company Sharing Digelar Di PIP Semarang

Dewan Musyawarah Taruna Periode 89 (Demustar 89) Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang mengadakan acara Cadet Company Sharing di Auditorium Gedung Serba Guna Balai Mas Pardi pada Jum’at, 9 Agustus 2019.

Acara ini digelar dalam rangka kepedulian senior terhadap junior untuk berbagi wawasan ilmu pengetahuan terkait sama open requirement cadet dari beberapa perusahaan, serta menambah minat untuk belajar lebih giat dalam berbahasa Inggris. Rangkaian acara meliputi pameran perusahaan pelayaran, sharing and education, games pertanyaan, serta hiburan tim band akustik taruna PIP Semarang.

Dalam sambutan pembukaan acara Kepala Pusat Pengembangan Karakter Taruna dan Perwira Siswa Capt.H.Moh. Aziz Rohman, MM,M.Mar. berpesan khususnya pada angkatan 55 yang menjadi hadirin acara ini untuk mengetahui perusahaan-perusahaan mana yang akan dimasuki atau dikunjungi.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kademustar Febrian Hermana Putra ini, hadir 700 taruna, yang meliputi taruna Angkatan 55, senior batalion 3, senior perwakilan perusahaan batalion 3, serta perwira muda perwakilan 52 perusahaan pelayaran.