Syukuran Ulang Tahun Pegawai PIP Semarang Bulan Januari 2019

Pada Rabu, 30 Januari 2019 dilaksanakan syukuran bagi pegawai Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang yang berulang tahun bulan Januari, usai kegiatan senam pagi.

Hadir memberikan sambutan Wakil Direktur III PIP Semarang Capt. Dodik Widarbowo, M.T., M.Mar. Beliau memberi selamat kepada pegawai yang berulang tahun di bulan Januari, mendoakan semua sehat selalu serta berpesan untuk menjaga kebersamaan dan tetap semangat. Total ada 29 orang pegawai PIP Semarang yang lahir di bulan Januari.

Selanjutnya perwakilan pegawai yang berulang tahun R.A.J. Susilo Hadi Wibowo, S.IP., M.M., Drs. Suar Demantika, Supriyadi dan Janny Adriani Djari, S.ST. memotong kue ulang tahun secara bersama, diiringi lagu selamat ulang tahun. Setelah doa bersama yang dipimpin oleh Capt. Akhmad Ndori, S.ST., M.M., M.Mar, acara ditutup dengan pemberian bingkisan kepada mereka yang berulang tahun. Secara bergantian pegawai yang berulang tahun mendapatkan salam dan ucapan selamat dari manajemen serta para pegawai PIP Semarang, kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi.