Dalam rangka mengembangkan kompetensi profesional dosen Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang,  dosen PIP Semarang setelah mengikuti Pelatihan Program Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) di ruang Happy Hotel Harris Semarang, melanjutkan ke pelatihan Applied Approach.

Kegiatan tersebut ditutup oleh Direktur PIP Semarang, Dr. Capt Mashudi Rofik, M.Sc. Dalam sambutannya, beliau menyatakan bahwa tujuan pelatihan ini adalah untuk menjadikan  PIP Semarang sebagai perguruan tinggi pelayaran niaga yang profesioanal, mandiri dan berwawasan global. Dilanjutkan sambutan dari Sekretaris Lembaga Pengembangan Pendidikan Profesi Universitas Negeri Semarang (UNNES), Dr. Isnarto, M.Si

Pelatihan applied approach ini dilaksanakan dalam waktu 4 (empat) hari. Terhitung mulai tanggal 4 sampai dengan 7 November 2019.

Kegiatan tersebut adalah atas dasar perjanjian kerja sama antara Lembaga Pengembangan Pendidikan Profesi (LP3) UNNES dengan PIP Semarang. Adapun peserta dari kegiatan tersebut adalah 20 orang yang terdiri dari Dosen PIP semarang. Kegiatan penutupan ini diakhiri dengan doa dan foto bersama.

Leave a Response