PIP Semarang dan Politeknik Pelayaran Malahayati Aceh melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) di Ruang VIP Direktur Lt.2 Gedung Serba Guna Balai Mas Pardi PIP semarang pada Selasa, 5 November 2019.

Isi dari MoU tersebut mengenai kerja sama dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi sebagai salah satu tujuan pencapaian yang dilakukan oleh perguruan tinggi. Bentuk kerjasama antara PIP Semarang dan Politeknik Pelayaran Malahayati diantaranya adalah melaksanakan pertukaran ide kreatif, penelitian bersama, meningkatkan kompetisi kualitas sumber daya manusia (SDM), pengabdian masyarakat, dan membina hubungan kelembagaan antara kedua pihak.

Dalam acara tersebut hadir Direktur PIP Semarang Capt. Mashudi Rofik, M.Sc, Wakil Direktur II Capt. Suherman M.Si, M.Mar, Kepala Bagian Keuangan Umum Slamet Riyadi, M.Si, Kepala Bagian Administrasi Akademik & Ketarunaan Capt. Anugrah Nur Prasetyo, M.Si dan Kepala Divisi Pengembangan Usaha (DPU) Pritha Kurniasih, M.Sc. Sementara perwakilan dari Poltekpel Malahayati Aceh yang hadir adalah Pembantu Direktur II Capt. Moh Aziz Rohman, MM, M.Mar, Kepala DPU Amilia Nur Astuti, S.s., M.Ak, Kepala Unit Asrama Agus Herlambang, M.M., M.Mar dan Bagian Kehumasan Nazri Zuliansyah.

Selain itu dalam kesempatan ini, Poltekpel Malahayati Aceh juga melaksanakan studi banding dengan humas Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang guna meningkatkan kinerja tim humas Poltekpel Malahayati Aceh.

Leave a Response