Siswa-siswi KB dan TK Candi Baru Semarang melakukan kunjungan ke Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang pada Jum’at, 18 Oktober 2019 jam 08.00-10.00 WIB di ruang METI jalan Singosari No. 2a Semarang.

Dalam sambutan kegiatan, Wakil Ketua Irawan , S.H. selaku perwakilan dari PIP Semarang menyampaikan selamat datang dengan senang hati menerima kunjungan dari KB dan TK Candi Baru semarang dan mohon maaf jika kami menyambut dan melayani kurang berkenan. Selanjutnya dari Kepala Sekolah Rusilawati selaku perwakilan dari KB dan TK Candi Baru mengucapkan banyak terimakasih telah difasilitasi dengan sangat baik dan menyampaikan maaf jika siswa dalam sikapnya kurang berkenan.

Dalam kunjungan tersebut, para siswa belajar dan dikenalkan dengan berbagai perlengkapan yang ada di transportasi laut, seperti alat keselamatan dan kapal sekoci. Selain itu mereka juga dibawa ke ruang bridge. Di sini siswa-siswi KB dan TK Candi Baru belajar menahkodai kapal. Bersama mereka, taruna dan taruni mendampingi selama kegiatan berlangsung. Anak-anak antusias mengikuti jalannya kegiatan dan mendengarkan berbagai informasi terkait alat transportasi laut. Peserta kunjungan terdiri dari 58 siswa-siswi KB dan TK Candi Baru, serta 10 orang guru pendamping.

 

Leave a Response