Di Jum’at pagi, 4 Oktober 2019 yang cerah, para pegawai Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang nampak berkumpul bersama di Halaman depan Gedung Utama dengan mengenakan pakaian olahraga. Mereka melaksanakan senam pagi mulai pukul 07.00 WIB. Nampak di antara para pegawai yang hadir di kegiatan rutin mingguan ini, Wakil Direktur I PIP Semarang Nasri, M.T. M.Mar.E, Wakil Direktur III F. Pambudi Widiatmaka, M.T., M.Mar.E, Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik Capt. I Kadek Laju, SH, MM, M.Mar. dan Kepala Sub Bagian Keuangan Solekhudin, S.E., M.M.

Usai senam, acara dilanjutkan dengan sarapan bersama. Di sela-sela kegiatan dilaksanakan perkenalan pegawai baru dan pegawai lama yang aktif kembali setelah melaksanakan penelitian di atas kapal. Pegawai baru adalah Wahyu Prasetya Anggrahini, S.Si., M.T. Beliau semula bertugas di Badan Litbang Perhubungan. Mulai 1 Oktober 2019, di PIP Semarang beliau mendapat amanah sebagai Sekretaris Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PPM). Sementara pegawai lama yang aktif kembali adalah Capt. Samsul Huda, MM, M.Mar yang merupakan dosen dengan jabatan Lektor.

Dalam suasana rileks sarapan, turut hadir menyemarakkan rangkaian kegiatan senam pagi adalah presentasi dari Bank Mandiri Syariah yang mempromosikan produk-produk unggulannya.

Leave a Response