(Jum’at, 4/10/2019) Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang dan Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar) melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) di Ruang VIP Direktur Lt. 2 Gedung Serba Guna Balai Mas Pardi, PIP semarang.

Isi dari MoU tersebut adalah mengenai perjanjian kerjasama penyelenggaraan tri darma perguruan tinggi, sebagai salah satu tujuan pencapaian yang dilakukan oleh perguruan tinggi. Bentuk kerjasama antara PIP Semarang dan Poltekpel Sumbar diantaranya adalah pertukaran taruna, Pertukaran ide kreatif, penelitian bersama dan Pengabdian kepada masyarakat.

Dalam acara tersebut hadir sebagai perwakilan PIP Semarang adalah Wakil Direktur I Nasri, M.T.M.Mar.E, Kepala Bagian Keuangan dan Umum Slamet Riyadi, M.si, Kepala Sub Bagian Administrasi Ketarunaan dan Alumni Budi Joko Raharjo, MM dan Kepala Divisi Pengembangan Usaha Pritha Kurniasih, M.Sc. Sementara perwakilan dari Poltekpel Sumbar yang hadir adalah Wadir II Capt. Faizal Saransi, M.T., Kasubag Kepegawaian dan Umum Capt.Muman Yitno Sutrisna,Kaprodi Transportasi Laut Jose Beno,M.Si dan Plt. Kaprodi Nautika Achmad Ali  Mashartanto, S.Kom, M.Si.

Leave a Response