Hari perhubungan nasional sebagai hari bakti insan perhubungan kepada bangsa dan Negara tercinta Indonesia. Pemaknaan itu di buktikan dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan seluruh pengabdian dengan tulus dan ikhlas, agar terwujud jasa trasportasi yang handal, selamat, aman, dan nyaman.

Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) merupakan sebuah momentum untuk mengingat kembali suatu peristiwa bersejarah di bidang perhubungan yang memberikan inspirasi/motivasi bagi seluruh bangsa Indonesia dengan tujuan efisien dari segi waktu dan biaya.

Yang perlu diingat bahwa Peringatan Harhubnas memiliki dua sisi manfaat yang tak dapat dipisahkan satu dengan yang lainnya. Sisi manfaat yang pertama adalah terbentuknya jiwa korsa dan kebersamaan seluruh anggota Keluarga Besar Sektor Perhubungan. Manfaat kedua adalah terciptanya apresiasi positif stakeholder dan masyarakat terhadap organisasi dan insan perhubungan yang saat ini terus menerus  berubah untuk menjadi yang lebih baik dalam upaya peningkatan keselamatan dan pelayanan jasa transportasi.

Leave a Response