Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menyelenggarakan Upacara Pengantar Tugas Wakil Direktur di Auditorium Gedung Serba Guna Balai Mas Pardi pada Kamis, 12 September 2019. Dalam rangka menindaklanjuti pengukuhan Puket/Wadir/Pudir yang telah dilaskanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPDSM) Perhubungan, Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Dalam kesempatan tersebut terdapat tujuh pegawai PIP Semarang yang mendapat rotasi maupun promosi mengemban jabatan baru sebagai Pudir.

Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc. dalam sambutannya  menyatakan bahwa pegawai yang mendapatkan rotasi dan promosi merupakan amanah dan tugas yang dipercayakan BPSDM Perhubungan dalam rangka mengembangkan Organisasi Politeknik. Beliau juga memberikan pesan penting agar kepercayaan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan melahirkan inovasi-inovasi baru untuk mengembangkan instusi dimana ditempatkan.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penandatanganan nasakah berita acara serah terima jabatan, penyerahan memorandum dari pejabat lama ke pejabat baru, serta penandatangan Kontrak Kinerja pejabat baru.

Adapun pejabat yang melaksanakan tugas baru di PIP Semarang maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenhub yang lain adalah: Capt. Suherman, M.Si., M.Mar sebagai Wakil Direktur II PIP Semarang, F. Pambudi Widiatmaka, MT., M.Mar.E, sebagai Wakil Direktur III PIP Semarang, Capt, Faisal Saransi, M.T sebagai Wakil Direktur I Poltekpel Sumbar, Sarifuddin, M.Pd, M.Mar.E sebagai Wakil Direktur III Poltekpel Banten, Capt. Dodik Widarbowo, M.T., M.Mar. sebagai Wakil Direktur II PIP Makassar, Capt. Moh. Aziz Rohman, M.M., M.Mar sebagai Wakil Direktur II Poltekpel Malahayati, Wiratno, M.T., M.Mar.E sebagai Wakil Direktur II Poltekpel Sulawesi Utara.

Kepala Pusat Pembangunan Karakter Taruna dan Perwira Siswa (Pusbangkatarsis) PIP Semarang yang sebelumnya dijabat oleh Capt. Moh. Aziz Rohman, M.M. digantikan oleh  Janny Adriani Djari, S.ST., M.M.

Leave a Response