Selasa (27/08/19) Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menyelenggarakan kegiatan “Review dan Sosialisasi Sistem Pengendalian Mutu Standar Pelayanan” di Ruang Sidang Besar (RSB) PIP Semarang. Kegiatan dibuka oleh Kepala Bagian Keuangan dan Umum Slamet Riyadi, M.Si. dan dipimpin oleh Ketua Satuan Penjaminan Mutu (SPM) Abdi Seno M.Si.

Menurut Ketua SPM, tujuan kegiatan ini adalah mereview standar pelayanan, lalu mensosisalisasikan ke pengguna jasa layanan. Nampak hadir dalam kegiatan ini seluruh kepala unit serta pengguna jasa layanan yang berjumlah 70 orang. “Sesuai pesan Direktur PIP Semarang, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk standar pelayanan disesuaikan dengan peraturan dan ditingkatkan kembali,” katanya.

Sebelumnya Standar Pelayanan Pada Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 23 Tahun 2017. Di dalamnya termaktub mengenai jasa layanan yang ada di PIP Semarang dan ketentuan penyelenggaraannya sesuai Standar Pelayanan Minimal.

Leave a Response