Pada Selasa (06/08/19) diawali dengan makan siang bersama, para Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, serta Dosen PIP Semarang melaksanakan kegiatan “Lunch Meeting”. Kegiatan lunch meeting tersebut dipimpin langsung oleh Direktur PIP Semarang, Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc., dan dimoderatori oleh Kepala Bagian Keuangan dan Umum, Slamet Riyadi, M.Si.

Dalam sambutannya, direktur menyampaikan dua hal yang menjadi fokus perhatian dalam acara lunch meeting, yang pertama terkait penelitian dan penulisan untuk para dosen, dan yang kedua terkait roadmap pengembangan sekolah vokasi. Di akhir sambutan direktur berpesan agar kita semua turut medukung, memberikan sumbang saran dan kontribusi untuk pengembangan PIP Semarang.

Dalam kegiatan tersebut ketua program studi nautika, Capt. Dwi Antoro, M.M., M.Mar., menyampaikan tindak lanjut dari lunch meeting sebelumnya, yaitu prodi nautika telah memasukkan mata kuliah DP Operational pada semester 3 dan 4. Selain itu prodi juga telah melaksanakan workshop pedoman penulisan skripsi yang hasilnya sudah dapat digunakan oleh para dosen sebagai pedoman pembimbingan skripsi.

Kegiatan lunch meeting yang diadakan setiap bulan dalam pelaksanaannya, bertujuan untuk sharing informasi dan menghimpun masukan dari pejabat stuktural dan fungsional serta dosen PIP Semarang dalam rangka peningkatan kualitas dan layanan pendidikan di PIP Semarang.