Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang melaksanakan prosesi Serah Terima Tim Drumband Taruna “Gema Perwira Samodera” dari Angkatan 54 kepada Angkatan 55 pada Jum’at, 12 Juli 2019 jam 14.00 WIB di Lapangan Sepakbola PIP Semarang.

Dalam kegiatan ini bertindak sebagai Inspektur Upacara Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Mashudi Rofik M.Sc. menyerahkan tongkat mayoret dari Drum Major Drumband Angkatan 54 kepada Drum Major Drumband Angkatan 55. Selanjutnya Direktur menyaksikan penandatanganan Berita Acara penyerahterimaan wewenang dan tugas.

Dalam kegiatan ini masyarakat umum dipersilakan untuk hadir menyaksikan keseruan display Drumband beserta prosesi serah terima kostum dan alat, serta atraksi Rampak Bedug. Selain itu dalam kegiatan ini dilaksanakan pula pembukaan turnamen sepakbola “Direktur Cup” dengan peserta Civitas Academica PIP Semarang.

Hadir mendampingi Direktur PIP Semarang, Wakil Direktur III Capt. Dodik Widarbowo, M.T., M.Mar. Kepala Pusbangtarsis Capt. Moh. Aziz Rohman, M.M., M.Mar serta pejabat lainnya.