PIP Semarang Laksanakan Workshop Revisi Anggaran

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menyelenggarakan kegiatan Workshop Revisi Anggaran PIP Semarang Tahun Anggaran 2019 di Hotel Primebiz Tegal pada Selasa s/d Kamis, 18 s/d 20 Juni 2019.

Acara ini bertujuan untuk  melihat anggaran mana saja yang sekiranya belum terserap, tidak bisa terserap, dan melihat di bagian unit mana yang membutuhkan realokasi anggaran. Diharapkan dengan realokasi efisiensi anggaran, penyerapan anggaran terutama anggaran yang berasal dari rupiah Murni  tahun ini bisa  tercapai di atas 90%.

Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc dalam arahannya menyatakan bahwa dalam workshop inilah revisi anggaran dapat dilakukan. “Jangan sampai setelah ini masih ada anggaran yang diusulkan,“ katanya.

Dalam tiga hari ini, kegiatan yang dilaksanakan meliputi: penyusunan anggaran, pemaparan hasil penyusunan anggaran dan kesimpulan/keputusan perubahan anggaran.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Direktur 2, Sarifuddin, M.Pd., M.Mar, M.M.; Kepala Bagian Keuangan dan Umum, Slamet Riyadi, M.Si., tim dari Unit Perencanaan Dan Evaluasi, serta berbagai bagian dan unit yang perlu melakukan realokasi anggaran.