Senin (10/06/19) Di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang menyelenggarakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc di Plaza Taruna Kampus PIP Semarang.

Dalam sambutannya, Direktur PIP Semarang menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh pegawai PIP Semarang. Direktur juga menyampaikan arahan dari Kepala BPSDM Perhubungan bahwa kita semua harus proaktif dalam mendukung kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran dengan melaksanakan posko angkutan lebaran. Tidak hanya di bidang transportasi laut saja, akan tetapi juga di transportasi darat dan udara.

Selanjutnya Kepala Bagian Keuangan dan Umum Slamet Riyadi, M.Si mewakili seluruh pegawai PIP Semarang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc.

Acara halal bihalal dilanjutkan dengan saling berjabat tangan antar seluruh pegawai PIP Semarang. Acara diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun dan makan bersama.