Kepala Biro Kepegawaian Dan Organisasi Kementerian Perhubungan, Hary Kriswanto, S.H., DESS. hadir di Auditorium Gedung Serba Guna Balai “Mas Pardi”, kampus Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang untuk memberikan sosialisasi kepada seluruh pegawai ASN dan pegawai kontrak PIP Semarang pada Jum’at, 1 Februari 2019.

Acara dibuka oleh Direktur PIP Semarang, H. Irwan S.H., M.Pd., M.Mar.E. dan dimoderatori Kepala Bagian Keuangan Dan Umum, Slamet Riyadi, M.Si. Dalam sosialisasi dengan tema “Peningkatan Kompetensi Pegawai di Lingkungan PIP Semarang”, Kepala Biro Kepegawaian Dan Organisasi Kementerian Perhubungan menyampaikan, “Tujuan utama undang-undang ASN adalah untuk meningkatkan kompetensi pegawai, meningkatkan kinerja/produktivitas kerja pegawai dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik”.

Kegiatan berlangsung interaktif dimana para pegawai diperkenankan untuk mengajukan pertanyaan, khususnya seputar kepegawaian dan jenjang karier. Kemudian sebagai kegiatan penutup adalah pemberian cinderamata kepada Pembicara dan dilanjutkan sesi foto bersama.

Hadir dalam acara sosialisasi ini, Wakil Direktur 1, Nasri, M.T., M.Mar.E., Wakil Direktur 2, Sarifuddin, M.Pd, M.Mar.E., Wakil Direktur 3, Capt. Dodik Widarbowo, M.T., M.Mar., Kepala Pusat Pembangunan Karakter Taruna dan Perwira Siswa, Capt. I Kadek Laju, S.H., M.M., M.Mar., Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc., Kepala Subbagian Administrasi Akademik, Andri Yulianto, M.T., Kepala Subbagian Administrasi Ketarunaan Dan Alumni, Budi Joko Raharjo, M.M., Kepala Subbagian Keuangan, Solekhudin, S.E., M.M. dan Kepala Subbagian Umum, Capt. Faisal Saransi, M.T.