Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menyelenggarakan Coffee Morning yang dihadiri oleh beberapa sekolah kemaritiman di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta pada Rabu, 16 Januari 2019 di Gedung Serba Guna, lantai 2.

Dari seluruh tamu undangan yang berkenan hadir pagi itu disambut dengan hangat oleh Direktur PIP Semarang beserta jajarannya. Satu persatu tim manajemen diperkenalkan sambil berinteraksi secara langsung dengan masing-masing perwakilan institusi.

“Jalinan kerjasama yang telah terjalin tahun lalu kami harap berlanjut dan terjalin semakin lebih erat pada 2019. Terlebih kepercayaan yang diberikan pada kami merupakan pondasi dasar penting akan kerjasama yang telah dan akan dilaksanakan”, ujar pria kelahiran Makassar ini.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur juga mempromosikan beragam fasilitas pendukung diklat yakni Layanan Kesehatan dari Poliklinik serta Layanan Publik atas Perpustakaan yang baru-baru ini mendapatkan nilai akreditasi A.

Kegiatan yang diakhiri dengan ramah tamah ini dihadiri oleh AKPELNI, STIMART-AMNI, POLIMARIN Semarang, Akademi Maritim Nusantara Cilacap, Akademi Maritim Yogyakarta, SMK Pelayaran Akpelni Semarang, SMK Pelayaran Semarang, SMK Negeri 10 Semarang, SMK Pelayaran Wira Samudera Semarang, SMK Pelayaran Tayu, SMK-SPM Nasional Purwokerto, SMK Pelayaran Pancasila Kartasura, SMK Putra Samodera Yogyakarta, SMK Wisudha Karya Kudus, SMK Pelayaran Samudera Cilacap, SMK Baruna Dukuhwaru Tegal, SMK Negeri 1 Sanden, SMK Muhammadiyah 1 Batang, SMK Negeri 3 Tegal, SMK Muhammadiyah 2 Mertoyudan.