Drum Band Gema Perwira Samodera Taruna PIP Semarang Semarakkan Kegiatan Penanaman Pohon oleh Presiden

Semarang 9 Desember 2017.

Korps drumband taruna Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang “Gema Perwira Samodera” hadir menyemarakkan acara Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional (BMN) Tahun 2017 di Desa Karangasem, Kecamatan Ponjong, Kabupanten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu, 9 Desember 2017.

Atraksi drumband menyita perhatian ribuan pasang mata yang hadir pagi itu. Mereka tampil apik dan energik di hadapan masyarakat dan khususnya Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Bupati Gunung Kidul Hj. Badingah, S.Sos yang hadir dalam kegiatan tersebut. Bahkan Menhub secara khusus mengapresiasi penampilan para taruna taruni dan memberikan acungan jempol.

Dalam kegiatan bertajuk “Kerja Bersama Makmurkan Rakyat Lestarikan Alam” tersebut, hadir dari rombongan PIP Semarang, Direktur PIP Semarang, Capt. Marihot Simanjuntak, M.M. para Wakil Direktur, Kepala Pusat Pengembangan Karakter Taruna dan Perwira Siswa, Kepala Program Studi Nautika dan Kaprodi Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan Kepelabuhanan .

 

Credit:Titik Murdiasih

Leave a Response