Tim Orseni PIP Semarang Siap Bertanding dalam Pembinaan Kesamaptaan Pegawai 2018

Sebanyak 20 (Dua puluh) orang pegawai Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang yang tergabung dalam tim Olahraga dan Seni (Orseni) siap bertanding dalam kegiatan Pembinaan Kesamaptaan Pegawai, Badan Pengembangan SDM Perhubungan 2018 di Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Surabaya Kamis-Sabtu, 22-24 November 2018.
.
Pembukaan acara dengan Tema: “Kita Untuk Negeri” ini, diawali dengan Fashion Show Kepala UPT & Defile. Rombongan tim orseni PIP Semarang dipimpin Direktur PIP Semarang H. Irwan, S.H., M.Pd., M.Mar.E. yang mengenakan baju tradisional Jawa, yaitu atasan beskap dan penutup kepala blankon, didampingi istri yang mengenakan kebaya. Sedangkan untuk bawahan, keduanya mengenakan jarik. Tim nampak atraktif dengan baju adat khas jawa. Yang laki-laki mengenakan baju lurik/surjan dengan penutup kepala blangkon, sedangkan yang perempuan mengenakan topi caping. Semakin seru lagi dengan adanya maskot rombongan yaitu Semar yang melambangkan mengayomi.
.
Dalam kegiatan Pembinaan Kesamaptaan Pegawai 2018 ini terdapat 15 cabang olahraga/seni yang dipertandingkan, yaitu Voli Pasir, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Basket, Mancing, Billiyard, Senam Tobelo, Yel-Yel, Fashion Show, Karaoke, Seni Lukis, Stand Up Comedy, Egrang, Dart dan Gobak Sodor. Peserta kegiatan ini adalah seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah Badan Pengembangan SDM Perhubungan, Kementerian Perhubungan.
.
Sumber Foto: Tim Orseni PIP Semarang
.
#kemenhub #kemenhub151 #bpsdmperhubungan #bpsdm151 #pip #pipsmg #pipsemarang #orseni #porseni #pekanolahraga
.
@kemenhub151 @bpsdmp151 @pipsemarangzone

Leave a Response