Sosialisasi Kesehatan Dra. Pretty Multihartina, Ph.D.

Ibu Asuh Dra. Pretty Multihartina, Ph.D yang merupakan istri Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BSDM) Perhubungan, Dr. Ir. Djoko Sasono, M.Sc (Eng) berpesan kepada Taruna/i Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang untuk menjalankan pola hidup sehat, diantaranya adalah dengan tidak merokok, mengonsumsi narkoba maupun melakukan seks bebas. Hal tersebut disampaikan Ibu Asuh dalam kegiatan Sosialisasi Kesehatan di Auditorium Gedung Serba Guna Mas Pardi pada Senin, 26 Maret 2018.
.
Dra. Pretty Multihartina, Ph.D, yang juga merupakan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Teknologi Dasar Kesehatan, Kementerian Kesehatan melaksanakan kunjungan ke PIP Semarang dalam rangka bersilaturahmi dengan Civitas Akademika PIP Semarang dan memberikan arahan sebagai Ibu Asuh Taruna.
.
Usai Sosialisasi Kesehatan, Ibu Asuh selanjutnya diajak ke gedung Menza untuk mengikuti dan turut menikmati makan malam bersama Taruna/i PIP Semarang. Pada kesempatan ini ibu Asuh menyampaikan tanda penghargaan beasiswa kepada Taruna/i PIP Semarang yang berprestasi dalam porseni di API Madiun belum lama ini.
.
Pada hari ini pula, Dra. Pretty Multihartina, Ph.D yang sekaligus Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPSDM Perhubungan bersilaturahmi dengan DWP PIP Semarang yang terdiri dari karyawati dan istri pegawai PIP Semarang di lantai 2 GSG. Dalam lawatannya, beliau didampingi ibu Nyoman, istri Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut (PPSDMPL) sekaligus Ketua DWP PPSDMPL, dan istri Direktur PIP Semarang, Dra Romaria Limbong Marihot Simanjuntak, yang merupakan Ketua DWP PIP Semarang. Pada pertemuan ini Ketua DWP PIP Semarang menyampaikan program kerja serta aktivitas yang telah dilaksanakan DWP di PIP Semarang selama ini. Selanjutnya ibu Pretty dan ibu Nyoman diberikan suvenir karya anggota DWP berupa tas cantik.
.

Leave a Response