Dialog Nasional Indonesia Maju

Perwakilan Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang yang dipimpin oleh Wakil Direktur III Capt. Dodik Widarbowo, M.T., M.Mar sebagai bagian dari keluarga besar Kementerian Perhubungan hadir dalam kegiatan Dialog Nasional “Indonesia Maju” di GOR Diponegoro, Sragen pada Sabtu, 31 Maret 2018.
.
Dalam kegiatan ini, bertindak sebagai narasumber Menteri Perhubungan, Ir. Budi Karya Sumadi; Menteri Sosial, Dr. Drs. M. Idrus Marham, M.Sc. dan Direktur Keuangan PLN, Sarwono Sudarto. Mengawali penyampaiannya, Menhub membacakan puisi berjudul “Aku Masih Sangat Hafal Nyanyian Itu” karya KH. A. Mustofa Bisri. Menurut Menhub, puisi ini dimaksudkan meningkatkan kecintaan kita pada Republik Indonesia. Pada paparannya, para narasumber menyampaikan mengenai capaian pemerintah di bidang transportasi, kesejahteraan sosial dan elektrifikasi kepada para hadirin yang terdiri dari siswa/i, mahasiwa/i serta warga Kabupaten Sragen.
.
Hadirin mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Terlebih disediakan hadiah menarik seperti laptop, sepeda listrik dan helm bagi siswa/i atau mahasiswa/i yang mampu menyampaikan ide untuk lebih memajukan Indonesia atau menjawab pertanyaan narasumber dengan baik.

Leave a Response