Menu Multilavel
VIDEO

amasya escort manisaescortbayanlari.xyz
maltepe escort kartal escort istanbul escort

BERITA UTAMA

PK BLU Kementerian Keuangan Survei Kepuasan Pelanggan Taruna PIP Semarang

Semarang, 18 Juli 2017.

Direktorat Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PK BLU) Kementerian Keuangan bekerja sama dengan peneliti Insititut Pertanian Bogor (IPB) melakukan survey evaluasi tingkat kepuasan pelanggan pendidikan tinggi berstatus BLU kepada 32 (tiga puluh dua) orang Taruna/i Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang pada Selasa, 18 Juli 2017.

Menurut pimpinan rombongan, Ingelia Puspita, Kepala Seksi Pembinaan Pengelolaan Keuangan BLU II-C, Direktorat Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PK BLU), survey ini dimaksudkan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan dan melihat seberapa besar dana APBN digunakan untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan.

"Hari ini kami bekerjasama dengan Institut Pertanian Bogor dan juga Kanwil DJPP Jawa Tengah melaksanakan survey kepuasan layanan pengguna BLU. Jadi, survei ini betujuan mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan, dalam hal ini para taruna PIP Semarang, dan yang kedua untuk melihat seberapa besar dana APBN digunakan untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan. Survei ini kami laksanakan dengan metode kuisioner, dan juga wawancara dengan pihak manajemen,"

Usai survei yang dilaksanakan di RSK GSG Balai Mas Pardi kampus PIP Semarang, rombongan melakukan kunjungan ke fasilitas yang ada di PIP Semarang seperti asrama Taruni, kantin dan gedung simulator INS. Dalam survei ini Kepala Seksi Pembinaan Pengelolaan Keuangan BLU II-C, didampingi Dr. Ir. Sri Mulatsih, peneliti IPB; serta Ismin Wikani dan Kunmardiyati dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan manajemen PIP Semarang yang menemui rombongan adalah Wakil Direktur II, Sarifuddin, M.Pd., M.Mar.E dan Kepala Subbagian Keuangan Nita Setiyaningsih, S.Pd, M.Hum.

-Humas-