Menu Multilavel
VIDEO


SMART KAMPUS

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang Terima Bantuan Bina Lingkungan Sarana Dan Prasarana Pendidikan BNI Kantor Cabang Undip

Senin, 13 Maret 2017

Politeknik Ilmu Palayaran (PIP) Semarang mendapatkan bantuan bina lingkungan sarana dan prasarana pendidikan dari BNI Kantor Cabang UNDIP Semarang. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Head of Consumer and Ritel Wilayah Semarang, Bapak Bambang Kusumadi, yang didampingi oleh Pimpinan BNI Cabang UNDIP Semarang, Ibu Joeli Koeswardani, kepada Direktur PIP Semarang, Dr. Capt. H. Wisnu Handoko, M.Sc. di Ruang Rapat Direktur Gedung Balai Mas Pardi PIP Semarang. Hadir pula dalam acara serah terima tersebut Wakil Direktur I, Wakil Direktur II, Kepala Bagian Keuangan dan Umum, serta Kepala Subbagian Umum PIP Semarang.

Program bina lingkungan sarana dan prasarana pendidikan merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility BNI Cabang UNDIP Semarang. Dalam hal ini, bantuan sarana dan prasarana pendidikan tersebut akan diwujudkan dalam bentuk Meja dan Kursi kelas serta Smart TV LED 60” untuk mengisi 2 (dua) Smart Class PIP Semarang.

Dalam sambutannya, Direktur menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas pemberian bantuan tersebut. PIP Semarang merupakan organisasi BLU yang sedang berbenah diri dalam banyak hal terutama terkait pelayanan kepada masyarakat. Dan bantuan sarana prasarana pendidikan tersebut diharapkan mampu mendukung upaya peningkatan pelayanan menjadi lebih baik.

-Humas PIP Smg-