Menu Multilavel
AGENDA


TARUNA NEWS

Basket Competition

Semarang, 07 Mei 2017.

Staf Resimen Komando Taruna dan Demustar PIP Semarang bekerja sama dengan Korps Alumni PIP Semarang yang tergabung dalam Bedjan Ballers Club melaksanakan kompetisi "3 on 3 Basketball Competition U-20 " di GOR SAHABAT Semarang.

Upacara pembukaan dihadiri oleh Bapak Direktur PIP Semarang, Dr. Capt. H. Wisnu Handoko M.Sc, Kepala Pusat Pembangunan Karakter Taruna dan Pasis (Budi Joko Raharjo, MM), beberapa Perwira di Resimen PIP Semarang, Sekretaris Jendral Korps Alumni (Kol. Laut I Dewa Putu) dan beberapa Alumni PIP Semarang. Kegiatan dimeriahkan jg oleh drumband Gema Perwira Samodera Taruna PIP Semarang angkatan LII . Tujuan diselenggarakannya kompetisi ini adalah :

  1. Memperkenalkan PIP Semarang ke Masyarakat luas khususnya wilayah Semarang dan sekitarnya.
  2. Memberikan kesempatan bagi pelajar peminat basket U-20 untuk berkompetisi dalam 3 on 3 Basketball Competition.
  3. Menjadi wadah menyatukan hobi dan kreativitas pemuda - pemudi agar lebih berprestasi.

Kompetisi di ikuti oleh 36 tim, yg berasal dari Jawa tengah, Jawa Timur dan DI Yogyakarta. Dan yang berhasil meraih predikat juara, yaitu :

  1. ITS Rain ( Surabaya) dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 3.000.000,-
  2. HUNTER ( UKSW salatiga ) dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 1.750.000,-
  3. CIWO ( Semarang ) dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 1.250.000,- Di tengah jalan nya pertandingan, Bedjan Ballers Club ( BBC ) mengadakan pertandingan persahabatan Exhibition melawan tim Ksatria Puri dari Jakarta.
  4. -Humas-