Menu Multilavel
VIDEO


AKTIFITAS TARUNA

Galadinner Staf Resimen Komando dan Demustar PIP Semarang

Semarang, 05 April 2017.

PIP Semarang bekerja sama dengan PT. Rumah Makan Jawa Tengah menyelenggarakan Galadinner Staf Resimen Komando dan Demustar PIP Semarang pada Rabu, 5 April 2017. Bertempat di Patra Jasa Semarang Hotel and Convension, kegiatan dihadiri oleh Direktur PIP Semarang, Dr. Capt. H. Wisnu Handoko, M.Sc beserta istri, Wakil Direktur I, Wakil Direktur III, KaBag Adm. Akademik dan Ketarunaan, Kasubbag Adm. Ketarunaan dan Alumni, Ketua Divisi Pengembangan Usaha, Kepala Pusat Pengembangan Karakter Taruna dan Perwira Siswa, para Perwira di Pusat Pengembangan Karakter Taruna dan Perwira Siswa serta sejumlah Dosen dan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan PIP Semarang. Tidak ketinggalan para staf Perwira Siswa DP I, DP II, DP III dan DP IV, dan tentu saja, para Staf Resimen Komando dan Demustar periode September 2016-Februari 2017 beserta sejumlah Taruna lainnya.

Kegiatan yang dimotori oleh Pusat Pengembangan Karakter Taruna dan Perwira Siswa tersebut bertujuan untuk membekali Taruna tentang "table manner" atau tata cara jamuan makan internasional yang akan sangat berguna manakala mereka menghadiri kegiatan serupa di kemudian hari, terutama ketika mereka telah menjadi seorang Perwira. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa "manner" seseorang memiliki dampak yang sangat besar dalam kesuksesan hidupnya.

Acara berlangsung meriah dan para peserta terlihat sangat antusias. Acara pun semakin semarak dengan hadirnya hiburan berupa solo Organ dan Fire Jungling dari bartender PatraJasa Semarang Hotel and Convension.

-Eka-